Sabtu, 20 Februari 2010

24 Rahasia Milyarder

Untuk menjadi seorang milyarder bukan perkara yang mudah, banyak cara dan faktor x yang turut juga mendukung dan mendorong seseorang berhasil dan meraih puncak kesuksesannya. Demikian pula dengan faktor internal yang menjadikan pribadi seseorang itu pantas dan memang cocok diberikan label seorang milyarder, bukan,.... bukan hasil akhir ataupun goal yang dibahas dalam Ebook kali ini, tetapi bagaimana caranya anda menggapai semua impian anda itu dengan cara yang benar.

Sesuai dengan alur cerita, keinginan dan impian anda, tanpa harus ada yang menjadi korban , apalagi sampai ada orang-orang yang menderita dibalik kesuksesan yang anda raih!.

Mencari Seseorang yang anda harapkan untuk bisa membina dan mengarahkan anda sampai dengan tujuan juga bukan hal yang mudah , bagaikan mencari berlian didalam taman yang penuh dengan duri........... penuh perjuangan, derita, pengorbanan dan tetesan keringat... serta air mata tentunya.


Namun demikian masih banyak para motivator unggulan di negeri ini yang masih ber-empati kepada para pemula seperti anda, yang mau dan rela menyingsingkan lengan baju untuk berbagi dan juga rela membantu anda, membetuk pribadi dan dasar-dasar seorang Milyarder Baru,tanpa anda harus susah payah berkorban untuk mencari-nya! 



Bersama Ebook ini Bpk.Tung Desem Waringin akan membeberkan 24 Rahasia para Milyarder yang mencerahkan. Yup! semua sudah pasti mengharapkan hasil yang maksimal dan sempurna dalam usahanya menggapai gerbang kesuksesan. Sekalipun dengan cara yang tak lazim ,namun disini, anda akan sadar betapa "mencerahkan" orang banyak itu akan berujung pada hasil yang luaar biasa ,mungkin juga akan mencerahkan hidup anda, salah satunya.......

Segera dapatkan kiat-kiat sukses beliau untuk lebih memudahkan anda mencapai goal dan tujuan akhir anda !!! menjadi seorang Milyarder baru dengan cara dan jalan yang benar tentunya . . . . . . .


Go Get It!!

Baca juga yang ini :

1.  Cara mem-BackUp data anda
2.  A New Beginning
3.  HOT !! Nokia X3
4.  Nokia X6 : Music All The Way
5.  Cara membersihkan hardisk
6.  Winrar 2009
7.  Cara menghilangkan Black Screen Windows
8.  Ganti Kelamin Windows?
9.  Belajar Memasang Adsense

0 comments:

Posting Komentar

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)