Sabtu, 05 November 2011

Remove Password Windows7

Remove Password Windows7

Menjawab pertanyaan seorang pengunjung axenium.bogspot.com sdr fajar disini tentang cara untuk meremove password di windows 7 akhirnya saya menemukan cara mudah untuk meremove password Windows 7.

Cukup mudah sekali caranya, pengoperasiannya pun hampir sama dengan cara meremove password windows xp yang berbeda adalah pada menu tampilan dan bahasanya.

Berbeda dengan cara meremove password pada windows XP yang menggunakan bahasa Rusia, anda akan mendapati menu menggunakan bahasa inggris pada tools ini, jadi lebih mudah untuk dimengerti dan dipakai tanpa musti buka Google terjemahan buat mngartikan bahasanya.


Nah di Tools yang satu ini proses penghapusan password akun juga sama dengan cara meremove password windows XP. Keduanya aktif melalui modus Bios dan dapat dengan cepat menghapus password administrator dengan sekali pencet.

Yang harus anda lakukan ialah download tools ini kemudian burn ke CD dengan Nero ataupun tools pembakar image lainnya dan untuk menggunakannya anda cukup memasukkan CD remove password windows 7 ini ke CD/DVD driver kemudian pilih menu Boot melalui CD.

Setelah menu remove password windows 7 muncul silahkan anda pilih akun yang mana yang akan anda hapus passwordnya. klik [y] / yes dan Binggo!!password administrator pun sudah dapat dihapus dengan aman.

Tool yang satu ini memang berguna apabila anda lupa password akun anda dan berguna sekali apabila anda baru membeli laptop seken misalnya, yang masih memiliki password pada akun administratornya.

Maka dengan Tools ini password tersebut dapat dihapus dengan mudah tanpa musti menginstall ulang lagi OS Windows7 nya.

Seamat mencoba dan jangan lupa Klik link ini untuk mendownload nya.


Download

9 komentar:

  1. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

    BalasHapus
  2. Makasih infonya..sukses ya sob.. :D

    BalasHapus
  3. tukeran link yuk link mu dah tak pasang d sini http://blog.umy.ac.id/topik/link-wabsite-ku/link-koncoe/

    BalasHapus
  4. Ijin sedot... Nyot..nyot.. ... hehehe jgn lupa mampir di blogqu AfiliateIndonesia

    BalasHapus
  5. Thanks ya mas Axel, Untungnya saya ketemu artikel ini,, membantu sekali untuk remove password laptop saya

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)