Kamis, 25 Februari 2010

NOKIA X3 Landed !

NOKIA X3, Akhirnya NOKIA X3 landed!! , mulai dari awal Maret 2010 nanti Nokia X3 digadang-gadang akan bertarung meramaikan pasar ponsel kategori Music di indonesia. Berdasarkan pengembangan dari Nokia type XM yang terdahulu ,kali ini nokia merubah struktur ponsel music nya dengan embel-embel X,dengan perubahan desain yang kokoh,solid serta pewarnaan yang cerah ,disertai dengan tampilan yang futuristik ,membuat Nokia X3 semakin menggoda iman. Memang dengan beredarnya foto-foto X6 beberapa bulan terakhir ini membuat kalangan pecinta music agak sedikit geregetan untuk segera memiliki X6 .Tapi tunggu dulu, ternyata Nokia lebih dahulu mengkapalkan Nokia X3 untuk segera meramaikan pasar dengan atribut dan desain yang hampir mirip dengan X6.

Jadi buat anda yang sudah tak sabar ,silahkan coba gadget yang baru saja dilepas ke pasar beberapa hari lalu ini. Untuk kemudahan penggunaan, Nokia X3 seperti biasa mendedikasikan tombol player musicnya di deretan samping layar LCD berkekuatan 262 ribu warna ,dengan kerapatan resolusi yang hanya 240 x 340 piksel nampaknya pihak Nokia mendesain X3 sebagai ponsel untuk segmen pecinta music biasa dan pemula, karena dengan resolusi seperti itu, anda tak akan bisa menikmati tampilan video musik, ataupun film yang kini sudah banyak beredar dengan format HD ,meskipun Video player ini dilengkapi dengan codec MPEG-4,AVI,Asf dan 3GP, namun tanpa dukungan codec DIVX ataupun Xvid rasanya anda cuma bisa disuguhi kualitas video player yang biasa.





Meskipun anda dapat menginstall dukungan codecs tersebut dilain hari, nampaknya Nokia terkesan masih belum siap untuk berhubungan intim dengan penyedia content video terkenal macam YouTube,metacafe dan web penyelia video lainnya yang rata-rata mengusung codec flash player (.Flv) untuk videonya.

Disisi kamera, Nokia X3 sudah dipersenjatai dengan kamera 3,2 Mega piksel (2048 x 1536 piksel), dengan sensor CMOS, digital zoom 4X dan full fokus.Walaupun bukan lensa buatan dari pabrikan ternama namun hasilnya lumayan untuk kegiatan foto di luar ruangan (outdoor),terbalik untuk hasil foto indoor-nya masih banyak ditemui Noise dan efek gelap yang masih kerap tertangkap kamera. Nah buat anda yang senang gelap-gelapan jangan lupa bawa senter kalau anda berniat membuat foto, biar saya juga bisa ngeliat hasilnya hehe. . . . . Untuk hasil rekaman videonya masih tergolong biasa banget,dengan ukuran 176x144 piksel (QCIF), framerate 15 fps dan digital zoom 4 x,masih terlihat kurang mulus untuk dimainkan.(apanya yang mulus hayoo. . . .)  :-)

Untuk urusan koneksi seperti biasa Nokia memberikan koneksi standar yang sudah wajib ada,seperti Bluetooth, Kabel data USB, tanpa dilengkapi wifii yang kini sudah banyak di cafe -cafe, membuat anda akan sering ngumpetin nih HP di saku celana bila sedang Hang out.





Dibekali baterai Li-ion (BL-4CT), dengan daya 860 mAh,Nokia X3 sanggup bernafas hingga 2 hari untuk sekali cas dalam keadaan normal, namun dengan pemakaian kamera 3,2 Mp dan pemutar music/video secara simultan maka Nokia X3 harus sering di sodok Charger-an.

Buat anda yang tertarik untuk memiliki Nokia X3 sekarang juga silahkan hubungi disini!, dengan display harga Pertama Rilis sekitar Rp. 1.950.000 sekarang turun menjadi   Rp. 1.520.000 !!! anda bisa membawa  pulang Nokia X3 lengkap dengan GARANSI PRODUK selama 1 tahun. 

Eits tunggu dulu . . . , untuk harga, katanya juga masih bisa ditawar  dan  juga bisa dicicil loh, kalo ada duit bisa juga langsung dibayar Cash dirumah !,  buruan . . . . mampir aja langsung Kesini!

2 komentar:

  1. hello. (: thanks for visiting my blog. do visit me back please. :D smiles for you! Good Day!

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)