Senin, 22 Februari 2010

Bikin Box, Gampang!

               Belajar SEO atau bikin Web Statis sekarang sedang banyak diminati para pemula,selain dapat dijadikan tambahan penghasilan namun juga memiliki kebebasan waktu dalam hal memanage pekerjaan. Nah untuk membuat sebuah produk atau ingin mempromosikan produk sendiri tentu saja harus memiliki naluri yang tinggi untuk menilai jenis produk yang kiranya cepat untuk diserap oleh pasar dalam hal ini pemakai yang berkontribusi penuh terhadap hidup matinya produk anda di pasaran.

Untuk menterjemahkan suatu produk sudah pasti anda diharuskan membuat sample, iklan atau minimal preview dari produk yang akan anda pasarkan.

Berbekal intuisi saja tak akan cukup bila ternyata produk yang anda buat tidak bisa serta merta diserap oleh pelanggan hanya karena designnya jelek dan kemasannya tidak menarik untuk dilihat,untuk itulah keahlian mendesign suatu produk dapat dijadikan nilai tambah sebagai sarana promosi yang efektif agar tujuan anda berpromosi dapat terlaksana dengan sempurna sesuai dengan apa yang anda harapkan.




                 Selain ide segar ,anda pun harus dituntut memiliki skil dan kemampuan untuk menterjemahkan keinginan anda agar pengunjung tertarik untuk action dan membeli produk anda.Nah sedikit bantuan buat anda sebagai pemula coba gunakan Quick Box Free ,tool ini dapat digunakan untuk membuat box sebagai media iklan atau produk yang akan anda buat ,its free and easy! cukup siapkan gambar mentah ,taruh di sketsa dan jreng jadi dah BOX produk anda mudah kan.... tanpa anda harus mengeluarkan dana dan modal lebih besar untuk mendesign suatu barang cukup gunakan Quick Box Free ini dengan demikian keahlian anda akan bertambah dan lebih produktif dalam menciptakan atau memasarkan image suatu produk.

Seperti pepatah mengatakan cinta datang dari mata turun ke hati, nah untuk mencuri perhatian dari para customer atau pengunjung ,buatlah kemasan produk sedemikian bagusnya meskipun isinya lontong !!. . . . tapi kalau dikemas sedemikian rupa bagus dengan tampilan yang menarik tentu saja tukang jajanan pasar akan rugi karena produknya sudah anda curi hehehe . . . . . .


Tertarik membuat produk sendiri ?
untuk mendownload silahkan klik link dibawah

Download

1 komentar:

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)