Rabu, 09 Februari 2011

Traffic Gratis

Traffic Generator,

Buat para newbie traffic merupakan sebuah impian,apalagi lah kalau bukan buat menaikkan PR atau statistik di blog nya. Nah sekarang sobat dapat menjaring traffic dari traffic generator loh caranya mudah ,dan gratis lagi, yang penting luangkan saja waktu selama 1 jam setiap hari di jamin traffic anda akan naik dan ssstt ini juga bisa digunakan buat promosiin website MLM, affiliasi Obat Kuat macam Viagra, Acai bery, atau Clickbank , Amazone online store ataupun blog anda sendiri.

EasyHit4U
Nah segera ke TKP, klik disini daftar segera dengan Email sobat.


Kemudian isi data diri sobat,


Klik tombol join , dan klik lagi teks link yang paling bawah,


Setelah selesai silahkan sobat cek email verivikasi yang dikirim ke email sobat, setelah validasi silahkan sobat login dengan account yang baru saja dibuat. Browsing dengan memilih tab 1:1 yang berarti sobat harus melakukan browsing dengan lama waktu minimal 20 detik : 1 kali kunjungan. Dengan demikian sobat akan lebih banyak mendapatkan angka kredit yang dapat di tukarkan dengan traffic atau fulus berupa Dollar!.


Buka tab 1:1 dan browsing segera, luangkan waktu sekitar 30 menit setiap hari untuk mengumpulkan kredit
sehingga anda dapat menukarnya dengan kunjungan juga senilai 1:1 !! .Nah setelah sobat memiliki jumlah
kredit minimal 500 atau 100 silahkan tukar dengan kunjungan ke blog sobat atau traffic ke link affiliasi sobat,
link affiliasi Clickbank juga boleh tapi untung untungan saja yah ini cuma buat contoh saja.

Atau mau promosiin Banner sobat gampang semua ada Caranya klik My banner di sidebar sebelah kanan sobat nah sobat bisa promosiin banner disini,atau mau pasang Text ads silahkan klik My text ads, dan kalau sobat mau cari referal silahkan copas saja kode Banner-nya di kolom my referal dan promo tools.


Buat menukar kredit dengan traffic silahkan lihat sidebar sebelah kiri convert saja kredit yang sobat punya untuk awal tukar saja 50 kredit dulu menjadi traffic.Atau klik Links directory dan masukkan alamat web yang ingin sobat pakai atau isi saja dengan blog sobat disana.

Trafficswarm.

Traffic generator ini juga tergolong lumayan untuk menjaring pengunjung.Prinsipnya sama dengan easyhits silahkan langsung ke TKP gan klik disini. Daftar dengan mengisi kolom yang terdapat disana.Isi dengan id dan alamat email anda. Kemudian lengkapi isian selanjutnya.


Seperti biasa isi dengan data pribadi sobat,

Biasanya akan tampil jendela promo diawal nah untuk mempercepat proses selanjutnya klik saja link yang berada paling bawah, selesai deh.



Segera browsing untuk mendapatkan kredit dengan mengklik tombol get started.... berdasarkan pengalaman saya untuk traffic swarm lebih mudah dan lebih banyak untuk mendapatkan kredit. Browsing selama 1 jam saja bisa mendapatkan kurang lebih 300 point!

Untuk menukar (convert) kredit menjadi traffic silahkan anda gulung halaman kebawah dan teumukan menu seperti ini. silahkan isi data selanjutnya dengan deskripsi web sobat, ingat harus website/blog yang berbahasa inggris. kalo mau coba-coba silahkan masukkan saja link affiliasi sobat di clickbank atau amazone siapa tau nasib...



Namun perlu diperhatikan, bagi pemula biasanya banyak yang segan melakukan browsing karena tergolong capek tapi jangan takut karena kita akan dibayar setiap kali kita mengumpulkan kredit,so kumpulkan kredit yang banyak biar bisa PO atau kalo situ males ada trik lain yang lebih dahsyat untuk mendapatkan pengunjung lebih banyak lagi. caranya ? tunggu aja, oke sob....
 
.
PS. Terkadang traffic swarm juga mengadakan kontes berhadiah ipad atau iPhone silahkan saja gabung caranya juga gampang kok, sobat tinggal klik menu kontes di pojok kanan atas... 
trus ikutin deh syarat syaratnya....




Udah dulu ya sob, kalo sobat merasa postingan ini berguna silahkan copas saja isi post ini atau isi kolom komentar dibawah juga boleh (harus! hehe) kalo perlu di klik sekalian Banner-nya hehehe... melas;) bebeb...

Reactions:

3 komentar:

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)