Sabtu, 12 Februari 2011

Bocah berumur 7 tahun beli pesawat Jet !!

Seorang Bocah Beli Pesawat Jet Tempur!!

Inilah kecanggihan teknologi,tinggal pencet dan terjadilah pembelian namun apa jadinya bila ada seorang bocah yang masih berumur 7 Tahun membeli pesawat jet tempur dari Ebay!! busyeet ni anak mau nyerang negara mana?

Jet Tempur Harrier T-Bird

 
Kejadian tersebut sempat terjadi di Inggris, London.Seperti dilansir Republika ,Kamis 10 Febuari 2011 kemarin. Menurut laporan dari FoxNews,Rabu Si anak diketahui sedang online di Ebay dan langsung maen pencet aja tuh tombol 'Buy it Now" untuk membeli pesawat Jet Tempur Harrier jenis Jump Jet type
T-Bird Aircraft XW269 seharga 113,5 ribu dollar AS KONTAN !!.

Langsung orangtua si anak panik, karena tidak mengetahui transaksi yang dilakukan anaknya.Untung enyak lo enggak jantungan tong! makanye jajan diwarung aje noh beli combro.........


Begitu sadar kalau anaknya sudah membeli satu unit pesawat jet tempur, Orang tua si anak langsung buru-buru menelpon Jet Art Aviation, Pihak Perusahaan yang menjualnya untuk membatalkan transaksi. "Ayahnya menelpon kami dan meminta maaf karena anaknya tidak tahu apa-apa Mungkin dikira pesawat jet mainan katanya."

Mendengar perihal tersebut pihak Jet Art Aviation pun memasukkan Pesawat jet tempur bekas perang Falkland tersebut ke modus auction.Mantan pilot tempur royal aircraft (RAF),Chris wilson menegaskan sebenarnya pesawat tempur tesebut masih bisa dipakai namun masih banyak biaya yang diperlukan untuk membuatnya laik terbang kira-kira masih butuh jutaan US Dollar lagi.


Toong tong! ... baru umur 7 tahun aje lo udah mau beli jet tempur.... gimane kalo udah umur 10 tahun, mo beli apa lagi lu ?... mangkanya mpok! kalo punya anak beliin maenan yang buanyak.... hahaha ...

Udahan ah...baca beritanya.
Reactions:

2 komentar:

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)