Sabtu, 12 Juni 2010

Sunday Morning on Coffeelube's


Rencananya sih hari sabtu dan minggu ini saya pengen sedikit mengedit layout blog ini.Ganti template lagi gitu ,habis perasaan koq makin berat aja loadingnya. Sekalian berburu template baru dan juga benerin dead link tuh yang pada nempel di posting.



Niatnya juga cuma browsing sekalian pasang dan uji coba cocok enggak dengan keinginan saya..yaah yang penting minimalis dan compact dengan susunan posting yang saya punya.

Sambil mampir ke blog Bang affan,saya ngintip ada cerita yg baru enggak... eeeh mata saya kok melotot terus ke bagian bawah celana bang affan, Ada apa?

Setelah sekian lama saya baru nyadar kalo blog saya ini enggak punya Google Page Rank... sambil ngehayal ngeliatin PR nya Bang affan yang udah 4 itu akhirnya saya memutuskan untuk mengecek kembali PR Blog ini.

Biarin deh kalo akhirnya PR blog saya masih N/a saya akan tetep pasang tuh kode di blog...

Degg... saya berhenti sejenak, mulut menganga dan mata saya tertuju ke bagian result PR, you know what?

Blog saya sudah mendapat Page Rank 3!! wuahh ...senang ,kaget dan blo'on campur aduk jadi satu.
Untung gak ada yang ngeliat waktu saya loncat......

Akhirnya setelah sekian lama Pak Guru Gugel ngasih Rangking juga.. sama murid nyang oncom kayak saya. Waah senangnya dan akhirnya sekalian deh saya pasang tuh kode di blog ini cakep khaaan.....


Saya ucapkan Thanks buat temen-temen yang udah rela berkunjung kesini... ,juga double Thanks buat temen-temen yang sudah rela bertukar link dengan saya, karena tanpa bantuan temen-temen semua, hasil seperti ini takkan pernah tercapai...Thx..

Jadi semangat lagi nih ngeblog...


19.16 Coffeelube's corner.

1 komentar:

  1. hey ya good job... teach me plz how 2 increase da things.. visit my blog again plz..

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)