Jumat, 03 September 2010

The New iPOD NANO

Dah sekian lama Apple menyelubungi New Projectnya and here is it..... Design dan interface baru dan juga dengan dimensi yang hanya sebesar korek gas..... introducing the new iPOD NANO with multi touch.



Dengan Multi Touch  iPOD NANO sekarang tampil lebih trendy, enggak hanya dengan balutan warna-warni candytone, tetapi lebih memiliki fungsionalitas sebagai music player yang tangguh.

sebut saja,

Easy to play, dengan konsep redesign dan tambahan MultiTouch-nya ,teknologi yang sama digunakan iPhone,iPad, dan iPOd Touch membuat anda lebih takjub saat mendengarkan musik.Semua perintah penggunaan hanya dengan menyentuhkan jari anda di layar LCD nya...  mainkan jari anda srett..srett... dan musik pun akan segera mengalun...




Warna Warni Ceria, dibalut warna Candytone dan enggak hanya satu warna saja,tapi dengan tujuh varian warna berbeda, Anodize PINK, Anodize GOLD, Anodize GREEN, Anodize BLUE, Anodize GREY, Anodize SILVER, dan Anodize MAROON.Tinggal pilih warna sesuai selera anda dengan kecanggihan yang sama.





Tampilan Tajam, sekalipun dengan design yang kecil tapi tampilan IPOD NANO tidaklah miskin warna .Dilengkapi layar LCD dengan kerapatan 240x240 piksel dan lebar 1,5 inci membuat tampilan album Art, Menu , Photo ataupun wallpaper terlihat tajam dan terang sekalipun anda berada dibawah sinar matahari.


Clip it and Play!, Nah Apple pun tak lupa menambahkan mekanisme CLIP pada iPOD NANO ini.Tinggal Clip it di kantong baju ,jacket ,tas atau saku celana membuat iPOD NANO ini semakin fleksibel digunakan dimanapun...  asal jangan dibawa mandi aja .... mao di clip dimana?




Plugin Friendly,Sekalipun kecil, iPOD NANO ini juga sudah dilengkapi plugin dengan 30 pin konecktor loh.Gunanya pin 30 kaki ini adalah anda dapat memainkan iPOD NANO dimanapun juga... di plug di Car Stereo Player,di plug di Home Stereo, atau di plug di MAC ... no problemo...selama 30 pin conectornya ada....



AJIB ditangan.., ini hal yang benar-benar membuat saya kesengsem... sekalipun produk ini kecil, tapi memang bener-bener cabe rawit!, dengan berat yang cuma seperti korek gas dan warna yang candy, 46 persen lebih kecil dari ukuran Nano sebelumnya, 42 persen lebih ringan dan real 100 persen buat musik player... nggak salah Gadget ini kudu jadi incaran.





APPLE iPOD ini bertengger dikisaran harga Rp. 1.750.000 an sewaktu rilis ... sob...


awas lo , tunggu aja abis lebaran...... 



ihik..ihik... ......




Baca juga info yang ini gan ..

1.Shocking SMS
2.Belajar Adsense
3.Ganti Kelamin WIndows Anda
4.Kiri Itu Bagus..
5.Cara menghilangkan BLACKSCREEN Windows

3 komentar:

  1. great stuff u have reviewed here...wish i can have it now
    support ur blog by smileSSSS

    BalasHapus
  2. keren mas,, Apple memang selalu menjadi ikon.
    kunjungan perdana, salam kenal ya.

    BalasHapus
  3. Wow these are great! I would definitely buy this ipod if it will be released.

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)