Minggu, 02 Januari 2011

Windows7 TP 5.0

Ini dia program yang saya nantikan muncul di akhir tahun ini Windows7 TP 5,sesuai dengan janji sang author dan juga Mr.Lee perancang proyek yang sudah memakan waktu hampir 1 tahun ini akhirnya dirilis juga.

Tepat tanggal 27 kemarin saya sempat mengutak atik dan mencoba tampilan windows7 TP 5.0 ini dan resultnya Fantastis!.Dengan tambahan third party software yang langsung terintegrasi sobat tinggal pilih setingan yang sesuai dengan spek komputer sobat, Kalau sobat punya RAM Guede silahkan install semuanya pakai seting Recomended saja dijamin sobat akan puas menikmati tampilan Kamuflase Windows7 yang semakin fresh.

Bukan itu saja di sektor performa juga nampaknya sudah banyak dibenahi dengan update dan feature terbaru sehingga dijamin tidak akan menimbulkan konflik pada windows ekplorer, kecuali kalo memang PC sobat sudah menjadi gudang Virus hehehe..sebut saja ViGlass, ViStart, Viorb dan juga True Transparency yang membuat kepala geleng-geleng kalau melihatnya.






Feature transpack ini terbilang ringan,saya coba menginstallnya di XP yang sudah mendukung SP3 dan persis seperti yang saya duga sebelumnya, MantaF! tanpa ada gejala penurunan performa PC,akses lumayan stabil dan juga mirip sekali dengan tampilan Windows 7 aslinya.

Berhubung memang baru dua hari dicoba tapi saya sarankan buat sobat yang pake OS Windows XP2 keatas,hanya RAM 512 MB saja yang dapat menikmati semua feature ini sukur-sukur sobat pake RAM yang lebih gede lagi wah pasti makin te..o pe ajadeh...

Waktu pengerjaan yang lama pada awalnya membuat saya bosan menunggu update TP5 yang terbaru ini, namun sekarang.. ini adalah hadiah terbaik yang saya dapat diakhir tahun.

Well sebenarnya saya juga punya installer windows 7 OEM Asli buat PC di rumah,tapi karena spek komputer kantor masih rada jadul akhirnya pake Windows7 TP 5 ajadeh buat mengobati kerinduan kepada Windows7 yang katanya memabukan ituh...

Untuk info lebih lanjut sobat bisa  Download Windows7 TP 5.0 dan install seperti biasa namun bagi sobat yang belum pernah menginstall TransPack saya juga sarankan untuk me- mindai PC sobat terlebih dahulu dengan antivirus yang sobat miliki.

Atau download AVAST Antivirus Free,Scan PC anda terlebih dahulu ,lebih baik juga kalo sobat menginstall UX Theme Multipatcher atau UXPatcher7 terbaru agar Windows7 TP 5.0 ini dapat terinstall dengan baik, dan terakhir jangan lupa untuk backup system PC anda dengan Restore Point.



Selamat mencuba and Happy New Year to all my Friends !

Download Windows7 TP 5 for XP

0 comments:

Posting Komentar

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)