Jumat, 10 Desember 2010

Advanced System Care PRO!

Sebenarnya banyak sekali software yang bertebaran di internet yang bisa anda gunakan untuk bersih-bersih terutama untuk membersihkan registry di PC yang kerap kali mengundang masalah bila tak segera dibersihkan.Seperti postingan saya yang lalu saya sudah menempatkan CCleaner dan Tune Up Utilities terbaru untuk bisa anda gunakan sebagai senjata andalan melawan kotoran yang bersarang di registry PC anda.

Nah buat bonus kali ini saya akan berikan Advanced Sytem Care Pro versi terbaru tanpa musti repot untuk mengcrak dan mencari keygennya. Anda bisa mendapatkan software ini secara free dan juga No paid jadi buat anda yang masih membutuhkan software pembersih registry dapat mencoba versi Pro-nya dibawah ini.


Rilis versi terbaru 3.7.2 ini dilengkapi dengan fitur yang semakin bagus, tengok saja system Optimization yang semakin cepat dilengkapi dengan Deep Process untuk bekerja lebih jauh lagi dalam memperbaiki dan mengoptimasi kinerja system di PC anda.Berbeda jauh dengan fersi Free yang hanya mendeteksi sebatas program-program yang bermasalah saja.

Memang untuk versi Pro anda akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan proses yang sedang berjalan, ini hal yang wajar berarti fitur Deep Process yang ada pada versi Pro memang bekerja lebih jauh untuk mengoptimalkan kinerja di PC anda.

Buat saya Versi Pro ini lumayan lebih baik dan lebih Progresiv dalam hal scanning dan optimasi. Lebih baik dan lebih unggul dari Tuneup Utilities versi 2011 yang nampaknya masih banyak lag atau bugs dalam proses scanning dan optimasinya.




Fitur lain yang ada pada versi Pro :

- Mempercepat kinerja PC dan juga akses Internet
- Lebih cepat dalam ekstensi clean up waktu booting dan Shutdown
- Powerfull defragment Hardisk
- Dengan perlindungan extra Security untuk kestabilan PC dari serangan spyware dan trojan
- Free license

untuk mendowload silakan agan Klik disini ,memang ini versi yang free tapi nanti agan bisa upgrade ke versi Pro nya dengan memasukkan serialnya Klik disini.




Setelah selesai di download install seperti biasa, klik tombol upgrade untuk memasukkan serial key nya dan
jreng..!!! sekarang anda sudah memiliki Advanced System Care Pro versi terbaru ....

Selamat mencoba, see you!

0 comments:

Posting Komentar

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)