Kamis, 06 Januari 2011

WATRemover


Tahun baru sudah lewat beberapa hari, namun sudah banyak perang dimulai dimana-mana, apalagi lah kalau bukan perang harga.. Seminggu kemarin harga Cabe sempet gila-gilaan sekarang sudah kembali normal sama juga dengan Harga Barang-barang elektronik yang kemarin harganya sempat melonjak menjelang Natal dan Tahun baru, kini pun juga sudah berada di kisaran harga normal.


Beberapa teman kantor sempat memborong Laptop baru dan peripheral Sebulan kemarin demi kenyataan sesaat, dan jreng!! sekarang harganya dah turun jauh.Laptop ACER dengan spek Core i5, Hard Drive 320 Gb dan Memory DDR3 2 Gb yang sebelum Natal kemarin bertengger di kisaran 6 Jutaan,Kini merosot menjadi 5,3 Jutaan saja,bleh saking udah enggak punya duit lagi (saya ngiler,duitnya abis buat tahun baru...)

Masalah kini hadir,rupa-rupanya sohib saya kemarin sempat melakukan Update yang signifikan akhirnya Pihak Microsoft pun seperti biasa menjatuhkan hukuman kejam berupa Blackscreen juga pada sohib saya itu. Cemberut seharian akhirnya setelah berbincang dengan saya, saya kasih juga resep manjur buat mengobati Blackscreen yang dialami sohib saya tuh..

Ketika dibawa tuh Laptop ternyata doski pake OS Windows 7 yang memang sedang gencar di promosiin pihak produsen buat mendongkrak harga jual tuh Laptop pantes sekarang harganya bisa turun jauh ternyata OS nya mahal juga. Sempet kepikir buat nginul lagi tapi males banget jadi saya buka primbon dan akhirnya ketemu juga nih WAT Remover.

Namun ketika beberapa link yang saya dapat di donload ternyata banyak yang sudah dinon-aktifkan secara massal oleh pihak microsoft dan juga pihak Hosting server yang kadang ngeselin juga.Pake bilang buat menghindari Pirates lah...apa lah akhirnya setelah satu jam lebih dapet juga nih kolor... hehe

Instal brett..bret... enggak pake lama,dua menit kemudian beres... Nah buat sobat yang lain yang juga mengalami hal yang sama silahkan download WATRemover buat menghilangkan Blackscreen di Windows 7, selain itu juga buat jaga-jaga kalau saja nanti tiba-tiba sobat atau salah satu sodara mengalami kejadian serupa,tinggal dikasih saja file ini.

Nah itu buat yang pake Windows7 namun kalo sobat pake Windows XP dan mengalami Blackscreen juga silahkan main kesini,download filenya dan jangan lupa klik recehannya buat saya..hehehe...



Selamat mencoba,

Download
Password Rar: axenium.blogspot.com
sory dibikin private supaya hostingnya gak menimbulkan masalah..n kalau sobat mendapatkan linknya broken tulung saya dikabarin via imil..... akan saya perbaiki.. c u!

1 komentar:

  1. Pertamax.. ini bukan virus kan boss... kl gt sy ambil buat jaga2 deh thenks

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)