Kamis, 30 September 2010

Cara Mendapat dollar Lagi

Oke dah lama juga enggak ngepost yang beginian.. berhubung sekarang lagi gencar ngerjain program dikantor, jadi agak sedikit berkurang deh recehan $$-nya dari Blog.. hehe.. oleh karena itu mari kita tangkep lagi $$ yang banyak!! kebetulan dari salah satu email yang nyantol di email saya ada yang menawarkan program mudah mendapat $ dari Jualan Backlinks iseng aja dibaca eeh ikut nyoba juga deh akhirnya.



Jualan Backlinks? apaan lagi tuh.. Simple saja ya.. banyak sekali pemilik Web di luar negeri sono sangat menggantungkan Backlinks untuk mempertahankan atau meningkatkan Rangking Website yang mereka punya agar lebih kredibel dan lebih baik lagi.Terlebih website yang berbau Commercial wah berapapun mereka bayar untuk mengikat website milik mereka dengan website yang kita punya kalau sesuai dengan Backlinks harapan mereka.

Tapi harus diingat bahwa banyak faktor yang mempengaruhi bagus atau tidaknya web yang kita punya seperti kita harus memiliki web TLD sendiri,PR yang lumayan ,Page yang banyak dan juga jumlah visitor, tapi ini pun bukan standar juga sih.Terkadang website yang memiliki PR3 dan jumlah Page yang banyak bisa lebih banyak mendapatkan $ dari pada website yang isinya cuma atu page doank.. Ya iyalah.. masa ya iya dong.. terang aja page nya banyak....

berikut Link ilustrasinya :

As an AuthorityBackLinks.com publisher, you will be able to earn money by placing simple text links on your web site or blog. The amount we pay for each link sold on your web page depends on a variety of factors including:

* Age of your domain name
* Number of backlinks from other web sites
* Number of links on web page
* Google Pagerank

Depending on the various factors above, you can earn between $2 and $180 per month per link sold on each of your web pages.


Nah buat sobat yang punya website/blog dengan TLD dan memiliki PR yang lumayan boleh juga koq dicoba, kan lumayan .. bengong aja dapet $$$ ... tinggal seting sesuai jumlah page yang sobat punya. Setelah diapprove,sobat tinggal kipas-kipas deh, klik linknya dibawah !

Menurut pengamatan saya program yang satu ini lebih kooperatif dengan warga di indonesia loh.. tinggal siapin rekening Paypal sobat saja koq...

silakan cek disini
Reactions:

2 komentar:

  1. blogku belum memenuhi syarat deh.. maklum baru buat blog :D
    mungkin kalo uda punya PG, baru bisa ikutan jual backlink.
    nice posting :D

    BalasHapus
  2. Mau dong benggong dapat $$$$. sayang sekali saya masih newbie...masih perlu banyak belajar dari Master :)

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)