Jumat, 02 April 2010

LINKBOX di SUSPENDED !!

Sia;##**

Hadiah Terburuk selama April MOP!! Baru saja mau di promosiin buat temen-temen blogger yang lain eeh, Account si firman sudah di suspended ,akhirnya dengan berat hati Postingan saya sebelumnya mengenai LINKBOX saya delete!! goodbye , kecewa dan tentu saja hilang sudah kepercayaan saya menggunakan tool yang satu ini ,mungkin temen temen blogger lain juga begitu karena link teman yang sudah terpajang dengan manis eh tiba-tiba saja harus lenyap dari hadapan pfff.....

Sempat khawatir juga nih jangan - jangan Cbox atau Sbox bisa begini nasibnya...kena suspend wah mudah mudahan enggak ya! soalnya buat yang satu ini sudah dipakai diseluruh dunia dan sudah banyak orang yang percaya,yah kita doakan saja moga-moga Sbox dan Cbox tidak mengalami hal serupa....

Nah untuk sementara saya akan mencari lagi link temen temen yang sudah hilang, moga moga mereka mau mengerti bahwasanya link mereka sudah tidak terpasang di blog saya lagi, yah mudah-mudahan saja mereka mengerti dan mengenai bantuan ? no problemo selama tidak mengganggu peranakan orang lain ,saya menerima setiap bantuan yang anda kirim via email akan sangat membantu saya ..trims sebelumnya......


Monetize your Website or Blog with BidVertiser
Pasang Iklan di Blogmu
Goodbye LINKBOX!!

2 komentar:

  1. Wuaaa... pantesan gak ada link ku lage... :(

    Buat page sendiri khusus tukar link aja sob. Seperti ini http://www.iwansetiawan.co.cc/blogroll/

    Ditunggu perbaikannya dan semoga semakin sukses :)

    BalasHapus
  2. hehe bim salabim ilaaang....
    thx supportnya lg di ujicoba ken... ya tohh..

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)