Jumat, 12 Februari 2010

Meraup Dollar dgn PTC !!

Traffic Exchange with 160,000+ members 
              Mau bisnis PTC !!, tertarik lihat teman dibayar dollar tiap bulan, padahal dia kerja bareng dikantor yang sama dengan anda,lho koq bisa ?... Mau tau rahasianya .... 

              Yup ternyata rekan anda ikut bisnis PTC, apaan tuh PTC ?...
PTC (Pay To Clik) adalah bisnis yang memberikan keuntungan, karena anda akan dibayar dengan uang Dollar tentunya, dengan cara mengklik ribuan web yang terdaftar di channel server agar bisa dilihat diseluruh dunia setiap hari. Tujuan utamanya Para Advertiser (Pemasang iklan) berharap agar website mereka bisa tampil keseluruh belahan dunia dengan rating view/clik tertinggi setiap hari.Okelah kita ga usah bahas yang berat soalnya saya tau anda pasti gak mudeng. Secara gampangnya saja,kita akan mendapatkan bayaran apabila kita mengklik ribuan web tersebut dengan kredit yang akan terus bertambah .
              Nah buat menambah pendapatan anda tentulah sangat sulit bila kita harus mengklik ribuan web tersebut seorang diri,oleh karena itu sistem affiliasi pun dipakai agar keuntungan seluruh anggota dapat bertambah dengan mudah.... jadi setelah mendaftar dan mengklik 100 sites pertama ,agar anda juga bisa mendapat kredit fantastik dengan mereferensikan link yang nantinya akan anda dapat.
              Sebagai panduan kerja, biasakan online 1 Jam sehari ,5 hari seminggu dan 20 hari sebulan dengan intensitas kerja demikian rating kredit anda juga akan lebih baik daripada anda harus online 24 jam sehari......dengan demikian aktivitas kerja anda dikantor tidak terganggu daripada cuma buka e-mail dan Facebook-an lebih baik mengerjakan sesuatu yang menghasilkan dollar ... kan enak tuh ......Apalagi kalo rekan sekantor ikutan , 10 orang saja, wuih anda akan mendapatkan bonus kredit refferal 20% per orang, tunggu apalagi klik disini!! atau klik gambar diatas!!

2 komentar:

  1. rolong dong aku di jelasin lagi .. kurang paham benar

    BalasHapus
  2. Menjalankan PTC butuh kerjasama dan kerja keras tentunya sebagai panduan, cb deh situ buka2 lg member area nya and pelajari cara jitu & mematikan buat menghasilkan dollar lbh banyak ....
    Thxx for cmnt :)

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)