Rabu, 17 Februari 2010

Me-remove Antivirus yang bolot .....

REMOVE FAKE ANTIVIRUS, Lagi kesel sob? mo remove antivirus kamu yang udah bolot....bisa ! Nah biasanya buat antivirus yang udah jadul terkadang agak sulit untuk diremove dari Komputer, terlebih buat install Antivirus terbaru akan sulit bila masih mendeteksi adanya Antivirus lama yang masih aktif dan ngendon di memory.

Bisa sih di uninstall dengan trik mudah ,itupun kalo anda masih memiliki file installer Antivirus yang dipakai itu.Biasanya dengan di INUL-kan (install ulang) Antivirus akan mendeteksi bahwa ada antivirus sejenis dan anda tinggal me-remove saja apabila menu windows installernya muncul.

Taaapi bila anda tak mempunyai file Antivirus yang sama (mentahnya) maka proses uninstall biasanya sulit, Swear!! ampun dah kalo musti sering bolak-balik nunduk buat restarting komputer, bisa jebol tuh Ram.

Untuk mempermudah anda yang memakai Antivirus seperti Norton dan Symantec juga beberapa fake antivirus (bolot), sekarang bisa diremove dengan mudah sebelum anda menggantinya dengan Antivirus yang terbaru.Cukup gunakan saja Remove Fake AV supaya tuh Antivirus Bolot bisa di uninstall dengan tuntas.

Install seperti biasa dan setelah diinstall, Remove fake antivirus akan mendeteksi Antivirus apa yang anda pakai lantas segera menguninstall tuh Antivirus, setelah anda menekan tombol .Mudah kan.....


1 komentar:

  1. Thanks buat infonya.mudah2an bisa mengatasi problem saat ini. PC di kantor terkena virus, tp antivirus yang ada (avira)nggak bisa dijalankan lg.saya sudah remove via control panel dan Easycleaner tp tetap aja nggak bisa.thanks lg ya

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)