Senin, 18 Februari 2013

Cara Memainkan Game ONET




Bukan rahasia bila kita banyak disibukkan oleh pekerjaan yang selalu menumpuk. Namun dengan pekerjaan yang banyak itu pastilah kita mudah dihinggapi rasa malas, stress dan penat. Beberapa tips mudah untuk  menghilangkan penat dan juga Stress terhadap pekerjaan adalah MAIN GAME!.

Yup , beberapa games bawaan windows sebenarnya sudah cukup bila cuma sekedar untuk melepaskan penat dan stress seperti , Solitaire dan Chess namun bila anda menginginkan tingkat permainan yang lebih sulit silahkan anda coba mainkan Games Onet. Games yang satu ini ternyata mampu meningkatkan konsentrasi dan fokus anda terhadap pekerjaan. 

Tingkat kesulitan yang ada, membuat kita harus fokus untuk menemukan posisi dan letak gambar yang sama untuk dapat menyelesaikan permainan ini dengan cepat. Namun dibeberapa versi masih terdapat kesulitan dan bugs yang membuat permainan Games Onet ini terkesan sangat menyebalkan! ini menandakan anda membutuhkan kesabaran dan tingkat ketelitian ekstra untuk menyelesaikan permaian ini.

Berikut tips untuk memainkan Games Onet:


Gbr.2
  1. Karena sifatnya yang portable anda dapat memainkan nya tanpa musti harus bayar dan register terlebih dahulu, untuk mendapatkan Games Onet ini anda dapat mengunduhnya disini
  2. Pastikan anda memiliki program antivirus untuk berjaga-jaga apakah games tersebut aman dari serangan virus.
  3. Jalankan Games Onet dengan double clik pada execution filesnya. Bila ingin lebih mudah buatkan shortcut saja di desktop anda.
  4. Pastikan anda menonaktifkan fitur music background dan sound pada games nya dengan cara meng-uncheck (jangan di centang,lihat gbr2) pada menu sound , ini untuk menghindari games tersebut crash dan berhenti sewaktu music selesai berbunyi..
  5. Jangan lupa sediakan cemilan dan ajak juga keluarga anda, atau rekan kerja anda untuk membantu anda menyelesaikannya...

Have Fun!



2 komentar:

  1. Bisa dicoba nih masbro, ditengah kesibukan memang perlu yang fresh dan ringan untuk sekedar melepas penat........

    Thanks sudah berkunjung ke gubug saya....

    BalasHapus
  2. wah sampai sekarang tmen2 saya masih suka main game ini nih di gadgetnya, hehe..

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)