Minggu, 01 April 2012

Cara Mempercepat Loading YouTube

Bagi anda pecinta video sudah pasti sering untuk melakukan upload dan juga download video tentunya.Pasti tahu dong YouTube, Gudang Video milik Google itu?. Nah buat anda yang sering mendownload video dari YouTube pasti pernah mengalami LOLA atau Loading yang Lamaaa buanget dah... apalagi kalau cuma untuk melihat cuplikan video atau menonton secara streaming videonya.

Buat anda yang pake koneksi supercepat sih gak masalah, namun apabila koneksi internet anda Pas-pasan pasti jadi bikin BETE. Tapi tenang bro anda gak perlu buang Laptop anda tuh kayak iklan di tipi apalagi sambil jejingkrakan diatas mobil hehehe, Caranya pun cukup mudah kok cuma menggunakan sedikit trik saja maka koneksi anda akan ngebut buat loading, streaming dan nonton video di YouTube.


Harap diperhatikan bahwa tips ini sementara hanya dapat anda gunakan pada sistem operasi Windows XP saja, belum bisa digunakan pada OS yang lebih tinggi lagi seperti Windows 7 dan Vista. Jadi buat anda yang masih pake System operasi Windows XP dan mau coba nonton video streaming youtube tanpa si LOLA, silahkan saja pakai Panduan ini dijamin ngebut dan gak pake lama.



Gudbay LOLA......

2 komentar:

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)