Rabu, 14 September 2011

Berantas Virus Ramnit dengan PCMAV 5 Valhalla

Keberadaan Virus Ramnit yang kini sudah semakin meluas membuat para pengguna PC di Indonesia gerah. Bayangkan saja tak ada satupun Antivirus luar yang sanggup mendeteksi keberadaan dari virus yang satu ini. Serangan yang belum bisa dideteksi dan juga keberadaannya yang dapat terduplikasi dengan cepat membuat penyebarannya semakin meluas keseluruh Idonesia.

Penanganan Virus yang berlabel RamnitL, RamnitM, dan RamnitN kini sudah dapat diatasi dengan baik oleh PCMAV V5 Valhalla, Antivirus buatan Indonesia yang dilengkapi dengan engine scanning dan metode terbaru yang bisa mengenali dan memberantas keberadaan virus Ramnit denga varian tersebut.

Berbeda dari versi PCMAV sebelumnya yang hanya dapat mendeteksi keberadaan Virus Ramnit ini tanpa bisa lebih jauh menangani dan menuntaskan keberadaannya. Software Antivirus PCMAV V5 Valhalla kini hadir lebih baik dan juga cepat dalam memberantas serangan virus Ramnit dan juga varian virus lokal lainnya.

Dengan penggabungan engine CLamAV dalam proses scanning maka anda akan mendapati hasil yang lebih baik lagi karena tercatat engine CLamAV yang selama ini digunakan sudah memiliki database virus yang cukup banyak.Tecatat PCMAV 5 valhalla, Antivirus buatan anak Indonesia ini sudah dapat memberantas 3000 lebih varian virus dan worm lokal yang sempat membuat resah di Indonesia.

Tindakan prefentif dengan selalu mengupdate database software Antivirus dan juga selalu melakukan scanning sesaat USB Flashdisk dicolok dapat membuat anda terhindar dari penyebaran Virus dan malware dari dalam USB. Seperti kita ketahui bahwa Virus Ramnit ini dapat menduplikasikan lagi keberadaannya sekalipun sudah discanning menggunakan antivirus lain.

Dengan menggunakan Antivirus PCMAV V5 Valhalla semua ketakutan anda terhadap serangan virus Ramnit, kini sudah tidak perlu lagi. Karena dengan dukungan teknis berupa Lab juga update engine terbaru membuat PCMAV V5 Valhalla harus ada di dalam PC ataupun Laptop sobat.

Untuk mendapatkan Update PCMAV V5 Valhalla ini, anda dapat mendownload nya disini atau dengan cara membeli Majalah PCMEDIA edisi terbaru di agen majalah langganan anda. Promosi? ya, sudah sepatutnya kita membanggakan produk Antivirus buatan anak bangsa ini karena kontribusinya yang baik bagi seluruh komunitas pengguna PC di Indonesia.

Berantas Virus Ramnit dengan PCMAV V5 Valhalla. Maju Indonesiaku..

1 komentar:

  1. Kacau nihh emang ramnit, kalo udah nyerang, ga dikasih nafas, cepet banget infeksinya nyebar :(

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)