Rabu, 08 Juni 2011

Mac OSX Lion Launch on July

Mac OSX Lion Launch on July

Untuk menghadang keperkasaan Windows 7 dan varian linux Ubuntu 11 terbaru maka Steve Jobs tak mau kalah start dalam mengembangkan OS X Tiger yang sudah terlebih dahulu melenggang dipasaran.


Didukung dengan terknologi terbaru racikan anyar dari OSX ini maka Lion Siap memasuki pasaran OS dunia dengan pre-launching di awal July nanti. Besutan terkini Apple tersebut digadang dapat lebih memiliki performance terbaik dibandingkan dengan versi Tiger yang  sudah sampai ke generasi 10.6.

Lebih cepatkah Max OSX Lion ini? tentu ini akan menjadi perbincangan hangat diantara entry level yang masih bingung untuk menggunakan varian dan jenis OS mana yang akan dipakai. Mengingat perkembangan Windows yang sudah hampir merampungkan Windows 8 nya maka tak pelak Apple musti mengejar ketertinggalan tersebut dengan pengingkatan performa dan keamanan sistem sekurity OS yang lebih tangguh di Mac OSX Lion ini.

Mac OSX LION

Tidak seperti Windows dan Apple yang sudah siap menancapkan kuku di pasar international Linux masih terlihat adem ayem dengan peluncuran Varian Ubuntu terbarunya kemarin. Meskipun didukung oleh Open Source dan lisensi free namun Ubuntu varian terbaru 11 ini juga ternyata dikenal tangguh dalam hal menangani sistem performance.

Dengan semakin bervariasinya Sistem Operasi yang ada, semoga saja pilihan tersebut membuat kita sebagai end user lebih bijak dalam menilai dan menggunakan fariasi produk yang memang tergolong berada di kelas segmen super ketat ini.

Hmm... kapan yah kira-kira Google melaunch Android for PC nya.. semoga saja gratis sehingga kita bisa
menilainya lebih baik tanpa musti membajak terlebih dahulu untuk mengetahui performanya.

Yang pasti untuk harga Mac OSX Lion ini akan berada ada diatas Mac OSX Tiger dan akan bertarung dilevel yang lebih tinggi lagi melawan Windows 8.

Ada yang berani jadi Wasit?

2 komentar:

  1. wow galak betul dong performanya nih Lion... ngomong2 nggigit enggak nieh?

    BalasHapus
  2. ahh awesome .. i think it more powerfull than windows 8

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)