Rabu, 30 Maret 2011

Mbah Google Tewas!!

Ternyata Google juga bisa error

Sempet bingung juga tadi sewaktu mau submit url ke google entah karena salah pencet atau salah ketik alamat eh lha koq yang nongol malah Error code .Terus terang saya enggak pernah nemuin si Mbah "G" ini eror hehehe.. -- karena saking suenengnya bisa bikin Mbah Eror makanya saya sempat membuat screenshot ini hahaha.... ini asli buka editan pake "sotosop" loh...

iseng aja saya crop biar kecil ternyata sehebat-hebatnya siMbah kalo kurang "sajen" ya tewas!! hahaha....
saya baru tahu ternyata Mbah 'G" ini juga nyiapin gambar kalo mendapati error pada programnya.

garuk garuk jidat.... padahal saya cuma salah puencet lo mbah... oalaaaa ternyata "anu"-mu kena toh.....


3 komentar:

  1. wes andalah orang pertama yang saya temuin majang ini ..biasanya sih pada rebutan majang screensuit kalo sudah bisa nangkring di posisi number 1 Google SE eeh ..lah koq situ malah majang eror Google... aneh... hehehe

    BalasHapus
  2. aku dulu juga pernah kayak gini u,u
    aneh banget tuh gugle bisa kayak gitu.

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)