Senin, 08 Februari 2010

Berburu Dollar !!

Buat anda yang doyan berbagi-pakai files di internet dan ingin mendapatkan dollar tanpa mengeluarkan modal sedikitpun, ada loh website yang bagi-bagi dollar secara gratis ,tis..!! cukup dengan mendaftar menjadi member,anda akan menghasilkan dollar!

Mau tau caranya !!



Nah untuk mendapatkan dollar gratis anda harus menjadi member dulu di Ziddu, buat daftar anda bisa klik disini!! gratis kok, setelah anda terdaftar anda bisa mulai mengupload files untuk dibagi-bagikan kepada teman atau kenalan anda.
Lantas berapa bayarannya?

Nah Ziddu akan membayar $1 setiap file anda di download 1000 kali, kok sedikit amat yah? ......Eit's tunggu dulu bro...., setiap kali anda mengajak 1 orang bergabung di Ziddu, kemudian orang tersebut mengupload 1 files saja, maka anda akan mengantongi $ 0,05, nah coba itung kalo anda berhasil mengajak 100 orang !! anda sudah mengantongi $5 (Rp. 55.000) dan bila 100 orang itu juga mengupload masing masing 10 files ( 0,05x100 orgx10 files) = $50 ,atau kira-kira  (Rp.525.000) !!
Bagaimana bila dihitung begini, masing-masing member tersebut mengupload 10 files seminggu sekali , jadinya kira-kira anda akan mendapatkan  $50 x 4 = $200 !! sebulan !!  wooow siapa yang gak nolak tuh duit........

Buruan segera anda daftar, dan jadi member disini!! atau anda bisa klik gambar diatas!!

2 komentar:

  1. sama aja dg yang radi dong !... rumit juga prosesnya ...?

    BalasHapus
  2. ah enggak koq cuma daftar ,trus nanti ente dpt link di account ziddu ente,nah pasang dah itu link di blog ente ato masukin di postingan kayak gini ,nah entar kalo ada yang ngeklik link ente trus daftar,itu akan otomatis jadi referal ente .... gampang khan....

    BalasHapus

Biasakanlah untuk saling memberi komentar
coment moderation = On
Live Link = Delete :)